Polri Siagakan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kabupaten Keerom

21 March 2023 - 09:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Kepolisian Resor Keerom menyiagakan penuh personilnya dalam menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo ke Kabupaten Keerom, Papua, Senin (20/3/23).

Kabag Ops Polres Keerom, Kompol Agus Ferinando Pombos, S.I.K., menyampaikan bahwa sebanyak 254 personil jajaran Polres Keerom telah disiagakan dalam menerima kunjungan Presiden ke Kabupaten Keerom yang direncanakan akan datang pada hari Selasa (21/3/23) dan merupakan kedatangan yang pertama.

Baca juga : Polisi Minta Masyarakat Waspada Modus Surat Tilang Palsu

“Kami sudah siagakan penuh personil jajaran Polres Keerom sebanyak 254 personil, dalam menyambut kedatangan Presiden RI yang pertama kalinya ke Kabupaten Keerom, di semua titik-titik dan persimpangan yang akan dilalui oleh rombongan RI 1, telah kami ploting personil untuk laksanakan Pam Route juga dengan bersama-sama rekan TNI,” jelas Kompol Agus dalam keterangannya, Senin (20/3/23).

TNI dan Polri bersinergi melaksanakan pengamanan, sekaligus melaksanakan kegiatan bersama berupa razia dan patroli dialogis bersama.

“Sudah dari H-3 rencana kunjungan RI 1 ke Keerom, TNI-Polri di wilayah Keerom telah melaksanakan razia dan patroli dialogis bersama, dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Keerom agar tetap aman dan kondusif, sehingga kami berupaya semaksimal mungkin untuk gangguan-gangguan terkait keamanan dapat kita cegah, dalam menyambut kunjungan Bapak Presiden,” tutupnya.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment