Polri Selidiki Kabel Melintang yang Berakibat Pengendara Motor Celaka di Palmerah

1 August 2023 - 23:45 WIB
Foto: Kompas

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa penyidik saat ini tengah mendalami kasus kabel melintang yang menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal. Kabel yang melintang itu mengakibatkan pengendara motor atas nama Vadim (38) terperosok hingga terluka di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.

"Masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polres Jakarta Barat," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat dilansir dari Kompas, Senin (31/7/23).

Baca Juga:  Polda Sulut Terima Penghargaan Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dari YKYU

Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengkonfirmasi mengonfirmasi lebih lanjut kepada penyidik terkait pemilik kabel tersebut. Sementara ini, petugas telah mengecek lokasi kabel yang menjuntai di wilayah Jakarta Barat imbas terjadinya kecelakaan tersebut.

"Sudah, sudah kami sudah libatkan tiga pilar kamtibmas dari Pemkot Jakbar, Polres, Kodim. Sudah lakukan pengecekan bersama untuk memastikan tidak ada untaian kabel yang halangi masyarakat dalam berlalu lintas" tutup Kapolres.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment