Polresta Jambi lakukan patroli pastikan situasi kondusif jelang pemilu

1 December 2023 - 14:30 WIB
Lintastungkal.com

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polresta jambi kerahkan sebanyak 42 personil Operasi Mantap Brata untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Terkait hal tersebut Kapolresta Jambi, Kombes. Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa patroli ini menjadi bagian dari agenda Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan tahapan pemilu di daerah setempat.

Baca Juga: [Hoaks] Kopi Indocafe Coffemix Mengandung Serbuk Narkoba

"Sebanyak 42 personel tim gabungan ini berkolaborasi dalam satuan tugas seperti satgas preemtif, satgas preventif, satgas objek kegiatan, satgas objek penting pemilu, satgas sterilisasi dan lainnya," ungkap Kapolresta Jambi, Kamis (30/11/23).

Kombes. Pol. Eko Wahyudi juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan upaya menjaga keamanan di berbagai lokasi. Personil perlu memastikan jalur-jalur untuk memastikan situasi aman terkendali.

"Melalui patroli dialogis cipta kondisi diharapkan pemilu dapat berlangsung dengan aman, adil dan demokratis dengan kontribusi semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," ungkap Kapolresta Jambi.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment