Polres Tangsel Berikan Pengamanan Keberangkatan Aliansi Buruh Tangerang Raya

8 December 2023 - 13:30 WIB
Humas Polres Tanggerang Selatan

Tribratanews.polri.go.id - Tangerang Selatan. Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si., pimpin keberangkatan Aliansi Buruh Tangerang Raya dan Buruh Banten Bersatu dari Tangerang Selatan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Prov. Banten, Kamis (7/12/23).

Diketahui dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres Tangerang Selatan, didampingi Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., beserta seluruh Pejabat Utama Polres Tangerang Selatan dan didampingi Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya, S.I.K., dan Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH.

Baca Juga: Bentuk Nyata Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolda Kalsel Bagikan Kursi Roda dan Tongkat Bantu Jalan

Pengamanan dilakukan oleh ratusan personel gabungan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan BKO Brimob di sepanjang jalur yang akan dilintasi oleh aliansi serikat Buruh Tangerang Raya.

Terkait hal tersebut Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto, S.Kom., MA., menjelaskan bahwa, pengamanan tersebut bertujuan untuk mengamankan jalur dan mengawal keberangkatan massa serikat buruh wilayah Tangerang Raya agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif sampai ketempat tujuannya.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment