Polres Metro Laksanakan Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Calon DPRD Kota Metro

28 May 2024 - 21:00 WIB
humas polres metro

Tribratanews.polri.go.id - Metro. Polres Metro, Polda Lampung, laksanakan pengamanan pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Metro dalam Pemilu 2024. Acara yang berlangsung di Aula KPY Kota Metro, berlangsung lancar dan tertib

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat pleno.

"Kami telah menyiapkan personel yang cukup dan melakukan langkah-langkah antisipasi untuk mengamankan acara ini. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif," jelasnya, Selasa (28/5/24).

Baca Juga: Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

Pengamanan melibatkan sejumlah personel dari berbagai unit, termasuk Satlantas, Satsamapta, dan Satreskrim beserta jajaran polsek.

Penempatan personel dilakukan di titik-titik strategis seperti pintu masuk, area parkir, dan di dalam ruang rapat pleno.

Berakhirnya rapat pleno terbuka yang menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Metro, seluruh tahapan Pemilihan Umum 2024 di Kota Metro telah selesai.

Polres Metro berjanji akan terus menjaga keamanan hingga proses pelantikan anggota DPRD terpilih berlangsung.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment