Polisi Sebut Konser Blackpink Selama 2 Hari Berlangsung Aman dan Tertib

13 March 2023 - 13:40 WIB
Viva

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian menyebut bahwa konser BLACKPINK yang bertajuk ‘Blackpink [Born Pink] World Tour Jakarta’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah selesai dilaksanakan dan berlangsung aman. “(Secara keseluruhan) berlangsung aman ya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilansir dari laman pmjnews, Senin (13/3/23).

Baca juga : Polisi Siapkan 1.022 Personel dalam Pengamanan Konser Kedua BLACKPINK di GBK

Rianti seorang fans girlband tersebut mengaku, secara menyeluruh sangat senang dan puas dengan penampilan Blackpink. Ia juga tak lupa ungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Kepolisian yang mengamankan konser selama 2 hari, hingga berlangsung aman dan tertib. 

"Puas ya nontonnya. Dan nggak lupa, terimakasih pak Polisi untuk pengamanannnya. Kita semua datang dan pulang aman dan tertib," ungkap Rianti bersama 3 temannya.

Diketahui, hari pertama konser tersebut pada hari Sabtu, Polisi menurunkan 1.022 personel gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, serta dari Pemda. Sementara untuk konser hari kedua dikerahkan 1.300 personel gabungan untuk pengamanan.

(bg/hn/af/um)

Share this post

Sign in to leave a comment