Polda Sumut Kawal Ketat Pengantaran Kontainer Kapal Cepat Peserta F1 PowerBoat

13 February 2023 - 22:10 WIB
Dokumentasi Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id Medan. Polda Sumut bersama Poltabes Medan mengawal ketat pengantaran delapan unit kontainer berisi kapal super cepat (powerboat) yang akan mengikuti balapan F1 PowerBoat F1H20 pada 12 Februari 2023.
Kedelapan kontainer sebelumnya start dari Belawan International Container Terminal (ICT) lalu dibawa melalui jalur darat dengan pengawalan ketat personel Gegana Sat Brimob Polda Sumut bersama Patwal Poltabes Medan, hingga ke Balige.

Baca juga : Kapolres Pelabuhan Belawan Turun Langsung Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Logistik F1H2O

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, pengamanan pengantaran kontainer ini melibatkan 20 orang personil yang dibagi menjadi empat tahap, dimana masing-masing tahap terdiri dari lima personil. 

"Perjalanan lancar dan kami banyak dibantu oleh personil lantas dan polsek lainnya yang sudah disiapkan di beberapa titik jalan," ujar Kombes Pol Hadi pada Senin (13/2/2023).

Acara F1 PowerBoat (F1H2O) akan dilaksanakan pada 24-26 Fabruari 2023 di Danau Toba Balige dan akan menjadi seri pembuka F1H2O 2023. "Mari Kita songsong perhelatan event F1H2O dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung," ujar Kombes Pol Hadi.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment