Polda Metro Jaya Terjunkan 6.500 Personel Amankan Idul Fitri di Jakarta

22 April 2023 - 17:00 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sebanyak 6.500 personel diterjunkan Polda Metro Jaya dalam operasi untuk pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 hijriah di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., saat memantau kondisi malam takbiran di Jakarta.

"Dalam sebuah kegiatan kepolisian operasi ini, semua yang turun 6.500-an personel, mereka ada shift nya," ungkap Kapolda dilansir dari laman antaranews, Jumat (21/4/23).

Baca Juga:  Turun 65 Persen, Korlantas Catat Ada 365 Kasus Kecelakaan Arus Mudik Lebaran Tahun 2023

Irjen. Pol. Karyoto juga mengapresiasi kepada warga Jakarta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Ibukota tetap dalam situasi kondusif.

"Alhamdulillah situasi Jakarta dalam keadaan aman dan kondusif. Malam ini Bundaran HI memang terasa agak ramai, ini bukan pawai tetapi hanya di sepanjang jalan Thamrin ada beberapa kerumunan masyarakat yang ingin menyambut datangnya hari raya besok," jelas Kapolda.

Kapolda juga berharap usaha dari jajarannya ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga bisa menghilangkan bentuk kesempatan yang tidak baik yang akan dilakukan para pengganggu keamanan.
 
(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment