Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Perkuat Sinergitas

25 November 2023 - 17:41 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya memperkuat kerja sama guna bersinergi dalam kegiatan operasional untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Peningkatan sinergi itu tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerja sama yang ditandatangani langsung oleh Kapoolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto dan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan.
 
Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Marsudianto mengatakan bahwa penandatanganan ini bertujuan untuk menjadi pedoman terwujudnya sinergi dan integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Hal itu penting dilakukan untuk menjaga atau memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Kapolda NTB Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sebaik Mungkin

“Penandatanganan kerja sama ini sebagai pedoman para pihak dalam rangka meningkatkan sinergi dan integrasi," ujarnya daam rilis tertulis, Sabtu (25/11/23).
 
Ia menambahkan, dalam menjalankan tugas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi harus selalu ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat. Dengan demikian, tercipta wilayah yang kondusif.

Turtur hadir Wakapolda Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto,  jajaran Polda Metro Jaya, serta Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto dan Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot.


ay/pr/nm

Share this post

Sign in to leave a comment