side banner left
side banner left

Polda Metro Jaya Apresiasi Suporter Persija dan Persib Bisa Menjaga Suasana Kondusif

2 April 2023 - 18:00 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan kelompok suporter tim Persija Jakarta yang turut mengawal kepulangan tim Persib Bandung setelah pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (31/3/23) malam.

Dalam video juga memperlihatkan pemain dari tim Persib Bandung yang berada di kendaraan taktis (rantis) kepolisian melintas di jejeran suporter Persija yang berdiri di pinggir membuka jalan.

Baca juga : Sebanyak 148.211 Personel Gabungan Diturunkan Polri dalam Operasi Ketupat 2023

Dilansir dari pmjnews. Terlihat juga lambaian tangan suporter Persija kepada rombongan tim Persib dan tepuk tangan setelah pertandingan usai yang dimenangkan Persija Jakarta 2-0.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak kepolisian mengapresiasi suporter yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban pada pertandingan serta menciptakan suasana yang kondusif.

“Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggaraan dan kedua kesebelasan serta suporter dan seluruh masyarakat yang turut serta menjaga situasi aman tertib dan kondusif,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Minggu (2/4/23).

Selanjutnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, menambahkan pihak kepolisian berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan sepak bola, baik itu sebelum, saat, dan sesudahnya.

“Tentu Polda Metro akan menjaga situasi wilayah hukum Polda Metro. Namun dukungan partisipasi masyarakat dan seluruh elemen kolaboratif akan optimal mewujudkan keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

(ek/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment