Polda Lampung Imbau Pemudik untuk Beli Tiket Secara Online di Pelabuhan Bakauheni

7 May 2022 - 18:48 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Polda Lampung mengimbau kepada para pemudik yang akan kembali ke pulau Jawa pada arus balik kali ini bisa mempersiapkan tiket mereka sebelum memasuki Pelabuhan Bakauheni.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugianto mengatakan, kepadatan di pelabuhan biasanya banyak karena antrian kendaraan yang belum membeli tiket penyebrangan.

“Masyarakat pengguna jasa pelayaran Pelabuhan dapat langsung membeli tiket di outlet di beberapa lokasi rest area yang dibantu oleh petugas otoritas Pelabuhan,” terang Irjen Pol. Hendro Sugiatno, Kamis,(05/05/22).

Kapolda Lampung menjelaskan lokasi penjualan tiket tersebut di antaranya Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Di jalan lintas sumatera terdapat di RM Siang Malam, Penengahan Lampung Selatan dan RM Tiga Saudara, Ketapang Lampung Selatan, serta Rumah Makan Raja Alam, Lampung Selatan.

“Di JTTS ada petugas pembantu yang langsung memberikan arahan kepada pengendara yang membeli tiket untuk menyebrang di Pelabuhan, masyarakat jangan dibuat khawatir, adanya di Rest area KM 49, KM 87 B, serta KM 20B,” tutur Jenderal Bintang Dua.

Share this post

Sign in to leave a comment