Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunjungan Capres di Kota Serang

28 January 2024 - 13:15 WIB
Kabar6.com

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Prabowo Subianto dalam kegiatan Ndaru Bersholawat yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusup Ciceri Kota Serang, pada Sabtu (27/1/24).

“Ya hari ini Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Prabowo Subianto dalam rangka menghadiri Ndaru bersholawat di Stadion Maulana Yusup Ciceri Kota Serang,” ungkap Wakapolda Banten Brigjen. Pol. M. Sabilul Alif.

Baca Juga: Terduga Teroris di Boyolali Kembali di Amankan Densus 88

Wakapolda Banten Brigjen. Pol. M. Sabilul Alif. menyampaikan, dilaksanakanya kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polresta Serang Kota berlangsung aman dan lancar.

“Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polresta Serang Kota menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Serang Kota, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten. Selain itu juga untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut,” jelasnya.

Diakhir, Wakapolda Banten mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman. Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment