Polda Bali Siagakan Ratusan Personel Jajaran Pada Pengamanan Kampaye Partai Politik di Denpasar

6 February 2024 - 12:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Personel OMB Agung 2024 Polda Bali melaksanakan apel kesiapan dalam Pengamanan Kampanye PSI, yang bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (5/2/24).

Dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Bali, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., yang diikuti oleh seluruh personel masing-masing satgas pada OMB Agung 2024.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyampaikan bahwa mendekati akhir masa kampanye tahap II Pemilu 2024 ini, Partai pengusung dari paslon nomor urut 2 mengadakan Kampanye PSI digelar di Wilayah Bali dan rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum PSI Kaisang Pangarep.

Baca Juga: Kapolres Jakpus: 2.730 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Demo

Guna memastikan pelaksanaan pengamanan pada kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, Polda Bali menerjunkan ratusan personel Polri gabungan dari personel Polda Bali dan Polresta Denpasar dan disiagakan pada berbagai titik pada setiap kegiatan pada lokasi acara.

Kabag Binops Roops Polda Bali juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

”Saya minta seluruh personel yang terlibat pengamanan ini agar selalu berpodoman pada SOP pengamanan Polri dalam bertugas, dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang dilapangan, juga selalu berpegang pada netralitas Polri pada seluruh tahapan pada Pemilu 2024,” jelas AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan..

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment