Personel OMB Binmas Memberikan Imbauan Kamtibmas dan Mengajak Masyarakat Untuk Berpartisipasi Sukseskan Pemilu 2024

2 February 2024 - 19:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Personel Subsatgas Binmas OMB Polda NTT gelar kegiatan ke masyarakat imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Kota Kupang. Kegiatan ini diinisiasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024. umat (2/1/24)

Dipimpin oleh Kabsubsatgas Edukasi OMB Polda NTT, Kompol Herman Nelaon Lona, S.H., bersama personel Subsatgas Binmas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat tentang menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pemilu, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi, serta mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilu

Baca Juga: Polda Kaltara Laksanakan Sambang dan Mengimbau Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kompol Herman Nelaon Lona, menekankan pentingnya menjaga kamtibmas demi terciptanya Pemilu yang damai dan demokratis. Kabsubsatgas Edukasi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif, bebas dari konflik dan ketegangan.

"Partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu adalah kunci kesuksesan demokrasi. Kami berharap, dengan memberikan imbauan dan edukasi kamtibmas, masyarakat dapat lebih sadar dan terlibat aktif dalam menyongsong Pemilu 2024," ungkap Kabsubsatgas Edukasi OMB Polda NTT

Kabsubsatgas Edukasi OMB Polda NTT mengatakan bahwa Kegiatan imbauan kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Subsatgas Binmas Ops Mantap Brata Turangga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 dan juga membangun Sinergi antara aparat kepolisian dan partisipasi masyarakat diharapkan dapat menjaga integritas dan keberlangsungan proses demokrasi di Kota Kupang.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment