Perkuat Kemanan G20, Kapolda Bengkulu Lepas 105 Personel Brimob BKO

2 November 2022 - 12:00 WIB
Foto : (Intersisinews.com)

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Polda Bengkulu ikut memperkuat keamanan Operasi Puri Agung Pengamanan KTTG20 Tahun 2022. Sebanyak 105 personel Satbrimobda Polda Bengkulu BKO Polda Bali dilepas, Selasa (1/11/22

“Sesuai dengan rencana kegiatan operasi dimulai tanggal 2 hingga 18 November 2022 mendatang. Diharapkakan, anggota dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ungkap Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

Baca Juga : Siap Amankan KTT G20, Kapolda Aceh Berangkatkan 210 Personel Brimob ke Bali

Irjen Pol. Agung Wicaksono menjelaskan, personel yang telah terpilih dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa dengan penuh tanggung jawab. Diharapkan, anggota Satbrimobda Bengkulu yang turut andil dalam pengamanan G20 dapat diandalkan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, serta memberikan pelayanan yang baik dan tulus.

“Jaga nama baik Polri, khususnya Polda Bengkulu tunjukkan perilaku dan etika yang baik sebagai personil Satbrimobda Polda Bengkulu. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun dilapangan. Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas. Kalian berangkat sehat walafiat dan kembali juga harus dalam keadaan demikian,” pesan Kapolda Bengkulu.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment