Pastikan Keamanan Pemilu 2024, Wakapolda Kalteng Cek Gudang KPU Kobar

19 January 2024 - 16:00 WIB
Dok. Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id - Pangkalanbun. Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., melakukan peninjauan gudang logistik di kantor KPU Kotawaringin Barat (Kobar) guna memastikan keamanan seluruh logistik pemilu, Kamis (18/1/24).

''Kami ingin memastikan secara langsung keamanan dan lancarnya setiap tahapan pemilu 2024, khususnya di kabupaten kobar, termasuk logistik pemilu, Kantor KPU dan kantor Bawaslu.'' jelasnya.

Wakapolda Kalteng juga menambahkan, bahwa dalam kunjungannya kali ini juga untuk meninjau secara langsung situasi kamtibmas di wilkum Polres Kobar jelang pemilu 2024.

Baca Juga: Polresta Jambi Cek Surat Suara Pemilu Sebelum Distribusi ke TPS

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., juga menjamin keamanan dan lancarnya tahapan pemilu 2024, Pihaknya telah meningkatkan Patroli dialogis dan meningkatkan kegiatan Para Bhabinkamtibmas sambang ke desa binaannya.

"Tolong rekan rekan semua agar terus bersemangat dalam menjalankan kewajiban kita sebagai anggota polri, pengabdian kita sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat." Jelasnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment