Pastikan Keamanan Nataru, Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Operasi Lilin Marano 2023 di Mamuju Tengah

25 December 2023 - 12:30 WIB
Dok. Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., Bersama Bupati Mamuju Tengah, Kapolres Mamuju dan sejumlah pejabat utama Polda Sulbar melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap Pospam Operasi Lilin Marano 2023 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Minggu (24/12/23).

Kapolda Sulbar dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergitas antara aparat kepolisian, TNI, dan stakeholder terkait untuk menjaga stabilitas situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Wamenag Umumkan Nomenklatur kata Isa Al-Masih menjadi Yesus Kristus

"Saya harap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan menjelang Nataru tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta stakeholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas," jelas Kapolda Sulbar.

Dalam Pantauannya Kapolda Sulbar mengapresiasi kekompakan dan pelayanan yang telah ditunjukkan oleh personel kepolisian. Kapolda Sulbar mengingatkan untuk tetap bekerja secara profesional sesuai dengan SOP dalam melayani masyarakat, menjaga kewaspadaan, memantau perkembangan situasi, dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

Kapolda sulbar juga memberi bantuan Logistik berupa makanan dan minuman yang disalurkan langsung kepada para petugas yang bertugas di Pospam Polohu dan Pospam di bundaran Tugu Benteng Kayu Mangiwang.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment