Mulai Marak di Bulan Ramadhan, Aksi Balap Liar Jadi Target Operasi Satgas OMB Polda Jambi

16 March 2024 - 16:15 WIB
ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Satuan Tugas Operasi Mantap Brata 2024 Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Sabtu (16/03/24).

Kepala Bagian Pengendalian Operasi (KabagDalops) Biro Operasi (Roops) Polda Jambi AKBP Hotman Tamba berkesempatan kembali untuk memimpin apel dan dihadiri oleh Kasubsatgas dan Kasubsubsatgas OMB serta Personel OMB Polda Jambi. 

Kabag Dalops Roops Polda Jambi dalam arahannya mengucapkan Terimakasih atas kehadiran personel Satgas OMB Polda Jambi untuk melaksanakan Apel konsolidasi.

Baca Juga: Bidokkes Polda Kepri Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Keliling Selama Ramadan

"Sasaran Kita masih tetap sama, namun diharapkan agar menjadi perhatian kita untuk dimasukkan ke target operasi yakni aksi balap liar yang mulai marak di bulan ramadhan di seputaran bandara lama dan baru, mereka terpantau sudah ada yang menggunakan alat komunikasi HT dan ada yang mengkoordinir untuk memberitahukan kehadiran aparat," ujarnya.

Kabag Dalops Roops Polda Jambi juga berharap kegiatan OMB ini dilaksanakan sebaik baiknya, ia meminta untuk mengecek kembali administrasi pertanggung jawaban kegiatan OMB, termasuk Rengiat dan Lapgiat.

Setelah pelaksanaan apel para Kasubsatgas kemudian mengarahkan personelnya dan mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilapangan

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment