Korlantas Polri Tinjau Tol Semarang-Surabaya Jelang Libur Nataru

3 November 2023 - 15:00 WIB
Foto : NTMCPolri.ifo

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Korlantas Polri melanjutkan kegiatan peninjauan jalur Tol Semarang-Surabaya perihal kesiapan Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam Operasi Lilin 2023.

Dilansir dari PMJNews.com, peninjauan dan pengecekan jalur yang dilaksanakan pada hari Kamis (2/11/23) tersebut dipimpin langsung oleh Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan, M.Si., bersama stakeholder lain melihat kesiapan kantong parkir di Rest Area Km 575 A Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga: 2 Ganda Putri Indonesia Berhasil Lolos 16 Besar Hylo Open 2023


“Tadi kami juga mendapat pemaparan dari Pak Dirlantas dari seluruh stakeholder tentang kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru mulai dari persiapan jalan, masih ada beberapa ruas jalan di Jawa Timur yang masih dalam pemeliharaan dan pelebaran,” jelas Dirgakkum Korlantas Polri, Jumat (3/11/23).

“Tadi pernyataan dari teman-teman 15 Desember itu sudah selesai semuanya pada saat operasi Natal dan Tahun Baru sudah bisa dilewati,” tambahnya.

Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan juga menjelaskan bahwa Polda Jawa Timur akan memfokuskan di lokasi-lokasi yang menjadi tujuan wisata, kendati begitu Polisi akan tetap memantau titik-titik lain yang berpotensi memiliki kerawanan, baik itu kemacetan maupun kepadatan.“Jadi untuk Natal dan libur Tahun Baru Jawa Timur ini lebih fokus ke destinasi wisata, namun kita akan tetap waspada di titik-titik rawan untuk jalan tol maupun di tempat-tempat lain,” tutupnya.

(as/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment