Kebakaran Lenyapkan Rumah di Tambora, Dua Korban Terluka

9 July 2023 - 22:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Musibah kebakaran menghanguskan bangunan rumah di Jalan Duri Utara Gang Lontar, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (8/7/23) malam, sekira pukul 18.04 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi diduga karena disebabkan korsleting listrik.

"Diduga terjadi korsleting listrik dari rumah Ibu Diah usia 40 tahun," terang Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin dikutip dari PMJ News, Sabtu (9/7/23).

Baca Juga:  Polisi Bantu Pencarian 5 Wisatawan Yang Terseret Ombak di Pantai Jembatan Panjang

Ia melanjutkan, proses pemadaman api berlangsung selama hampir tujuh jam, terhitung sejak 18.11 WIB hingga 01.45 WIB. Saat ini, pemadaman juga sudah selesai dilakukan.

Sekedar informasi, dua orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Korban pertama yaitu Reza Azwar Alanuari yang sesak napas terkena asap, dan sudah dirujuk ke RS Tarakan.

Berikutnya korban kedua yakni M Fauzan, ia terkena paku dan sudah ditangani oleh Palang Merah Indonesia (PMI), serta dirujuk ke Puskesmas terdekat.

Adapun sebanyak 26 unit mobil pemadam dengan 130 personil gabungan diterjunkan untuk memadamkan kebakaran di rumah warga tersebut.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment