Karoops Polda NTT Gelar Pengecekan Kembali Personel BKO Polres Jajaran Pam Pemilu 2024

21 February 2024 - 21:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Karoops Polda NTT, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., melakukan pengecekan kehadiran personel BKO Polres jajaran yang sudah kembali di Mapolda NTT pada Selasa (20/2/24).

Kombes Pol. Deonijiu De Fatima menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada 415 personel telah kembali ke Polda NTT setelah menyelesaikan tugas BKO di Polres Jajaran dengan melaksanakan tugas dengan baik.

"Terima kasih yang tiada batasnya karena sudah mengorbankan waktu melaksanakan tugas di polres jajaran dengan baik dan sukses. Semua upaya telah dikorbankan kepada negara dengan cara pengamanan. Mudah-mudahan ini jadi ibadah buat kita sebagai kepolisian. Tetap semangat," ungkap Karoops Polda NTT.

Baca Juga: Bidkum Polda Jabar Gelar Penyuluhan Hukum di Polres Cirebon

Karoops juga menyampaikan apresiasi atas ketertiban dan keteguhan personel selama melaksanakan tugas. Kombes Pol. Deonijiu De Fatima menegaskan bahwa meskipun tahap perhitungan Pemilu masih berlangsung, tugas kepolisian belum selesai, terutama dengan adanya Pilkada di bulan November nantinya.

"Oleh karena itu, kita tetap siaga untuk saat ini sebanyak 824 personel sampai masih bulan Maret tanggal 1. Mudah-mudahan ke depan kita semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," jelas Kombes Pol. Deonijiu De Fatima.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di NTT terus terjaga, serta pelayanan kepolisian semakin meningkat untuk kesejahteraan masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment