Kapolres Sergai Cek Pos Pam, Minta Personel Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

24 December 2023 - 18:45 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Serdang. Kepala Kepolisian Resor Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., meminta kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal dan tahun baru.

"Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga serta berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ujarnya, dilansir dari Antaranews, Sabtu (23/12/23).

Dalam kesempatannya, Kapolres didampingi Wakapolres Sergai, Kompol Damos C Aritonang, S.I.K., saat pengecekan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Kurangi Lonjakan Kendaraan, Polisi Terapkan Buka Tutup Urai Kecamatan di Lembang

AKBP Oxy Yudha Pratesta, menyebutkan bahwa pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapan logistik yang akan dibutuhkan saat melaksanakan tugas pada masing-masing pos dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Saya turun langsung guna memastikan kelengkapan alat maupun alat pelindung diri yang berada di setiap pos pengamanan dan pelayanan. Begitu juga kesiapan personel yang bertugas," jelasnya.

Diketahui, ia di depan personel yang bertugas di pos pengamanan pelayanan, mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan saat bertugas.

"Tentunya, personel harus tetap waspada terhadap gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Jaga kesehatan dan keselamatan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab," jelasnya.

Diakhir kesempatan, ia menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di pos pengamanan dan pelayanan untuk berperan aktif memantau dan mengantisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas jalan raya.

"Bila kemecatan dapat diatasi tentu pengguana jalan merasa nyaman dan aman. Intinya, pelayanan prima harus dikedepankan. Sehingga warga dapat merasakan nya," tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment