Kapolres Belitung Timur Cek Kapal Satpolairud Pastikan Kesiapan Menjelang Pemilu 2024

19 January 2024 - 22:30 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, melakukan Pengecekan terhadap Kapal Milik Sat Polairud Polres Belitung Timur yang bertujuan untuk memastikan kondisi dari Armada Laut berupa Kapal tersebut dalam keadaan baik serta dapat digunakan guna menunjang pelaksanakan tugas anggota Sat Polairud Polres Belitung Timur serta nantinya dapat membantu pada saat Pelaksanaan Pemilu 2024.

“Hari ini, saya didampingi langsung oleh Kasat Polairud Polres Belitung Timur IPTU Agustian melakukan pengecekan langsung terhadap kapal yang dimiliki oleh satpolairud polres belitung timur, hal ini kami lakukan guna memastikan kesiapan kapal yang dimiliki guna mendukung pelaksanaan pemilu 2024,” jelas Kapolres, Jumat(19/1/24).

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Kapolda Kepri Terima Kunjungan Gubernur

Selain Melakukan Pengecekan Armada Laut Milik Polairud, AKBP Arif Kurniatan juga melakukan imbauan kepada masyarakat pesisir tersebut agar senantiasa waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas di pinggiran laut maupun dilautan saat melakukan pelayaran dikarenakan cuaca saat ini tidak menentu, tetap utamakan keselamatan dalam melakukan aktivitas di sekitaran perairan.

“Tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas di pinggiran laut maupun dilautan saat melakukan pelayaran dikarenakan cuaca saat ini tidak menentu,” tutup Kapolres.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment