Kapolda Sumut: Selama F1H2O, Aktivitas Masyarakat Tetap Berjalan

20 February 2023 - 13:00 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Balige. Selama event internasional F1 Powerboat di Balige Kabupaten Toba, aktivitas masyarakat tetap berjalan. Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

"Masyarakat Kota Balige sekitarnya tidak usah khawatir kami pasti akan memfasilitasi kebutuhan di sini," jelas Kapolda dilansir dari lamanantaranews, Minggu (19/2/23).

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Ditsamapta Polda Metro Jaya Gelar Patroli Bersepeda Saat CFD

Irjen. Pol. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak mengatakan Polda Sumut bersama Polres Toba dan Dishub Toba akan melakukan rekayasa arus lalu lintas saat dimulainya kegiatan F1 Powerboat, dan akan diberlakukan aturan-aturan kepada masyarakat selama event internasional itu berlangsung.

"Bukan tidak boleh keluar, boleh. Tetapi tolong ikuti jalur yang telah disiapkan selama F1 Powerboat. Di lapangan sudah ada petugas-petugas yang siap membantu mengarahkan masyarakat jika keluar rumah," ungkap Kapolda.

Jenderal Bintang dua tersebut menambahkan, warga tidak usah khawatir saat keluar rumah untuk beraktivitas, cukup perhatikan saja jalur-jalur yang telah dirubah nantinya petugas akan membantu mengarahkan

Sebelumnya, pengamanan kegiatan F1 Powerboat yang berlangsung di Kota Balige, Kabupaten Toba, pada 24-26 Februari 2023 terus dimatangkan.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment