Kapolda Riau Pimpin Apel Gelar Operasi Lilin LK 2023, Sebanyak 2.803 Personel Disiagakan

21 December 2023 - 17:30 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Sebanyak 2.803 personel dikerahkan Polda Riau untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) agar berjalan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2023 di Mapolda Riau.

"Kita sudah menyiapkan 36 Pos pengamanan, 18 Pos pelayanan. Tidak menutup kemungkinan akan kita tambah. Kita juga melihat situasi dan kondisi cuaca serta dinamikanya seperti apa," ungkap Kapolda, Kamis (21/12/23).
Baca Juga: Cek Kesiapan, Polda Lampung Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2023

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa, pihaknya dan seluruh Forkopimda siap mengamankan perayaan Natal dan tahun baru. Pihaknya juga ingin perayaan ibadah natal buat umat Kristiani berjalan aman dan lancar serta meminimalisir segala bentuk Kamtibmas jelang pergantian tahun.
 
"Kita akan membuat seluruh perayaan ibadah natal berjalan aman dan hikmat. Kita akan mengumpulkan semua kelompok masyarakat untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi menjaga Riau aman," jelas Kapolda.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment