Kapolda Lampung Instruksikan Personel Polda Lampung Peka Terhadap Situasi Pilkada 2024

12 August 2024 - 21:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Gelar Apel rutin, Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung apel rutin yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Lampung, dan seluruh personel, serta ASN Polda Lampung di lapangan Mapolda Lampung, Senin (12/8/24).

Irjen. Pol. Helmy Santika menyampaikan kewaspadaan dalam menghadapi tahapan Pilkada 202

"Kepada rekan-rekan harus bisa menjaga situasi menjelang Pilkada 2024. Saya harap kamtibmas di wilayah Lampung tetap kondusif dan aman selama tahapan Pilkada" ungkap Irjen. Pol. Helmy Santika.

Kapolda Lampung menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan kepada kita sehingga kita masih dapat mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat.

"Seluruh personel untuk peka terhadap situasi terkini dimana kita akan menghadapi tahapan Pilkada 2024, khusunya di wilayah Provinsi Lampung," jeas Kapolda Lampung.

Irjen. Pol. Helmy Santika juga menekankan kepada personel untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan sampai melukai hati masyarakat atas tindakan yang kurang baik.

"Kita sebagai anggota Polri harus bekerja dengan baik dan humanis dalam melayani masyarakat, raihlah legitimasi sosial dan legitimasi hukum dimata masyarakat," tutup Irjen. Pol. Helmy Santika


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment