Kapolda Kaltim Gelar Talkshow Bersama RRI Samarinda Terkait Perkembangan Terkini IKN Nusantara

12 July 2022 - 18:07 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan. Kepolisian Daerah Kaltim siap mengawal kelancaran logistik untuk pembangunan ibu kota negara (IKN) Nusantara. Hal itu dilakukan untuk memberikan kelancaran pembangunan IKN Nusantara yang direncanakan bakal mulai dilaksanakan Agustus 2022 ini.

“Terkait kesiapan, Polda Kaltim telah menggelar Ops Mahakam Nusantara sejak bulan Januari lalu yang memiliki tugas untuk mengontrol, mengawasi dan mengawal semua pihak yang bekerja untuk pemindahan IKN,” terang Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Imam Sugianto, Senin (11/07/22).

Jajaran Polda Kaltim siap turut serta memberikan dukungan penuh dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif dalam rangka pembangunan IKN. Polda Kaltim akan melaksanakan pengawalan terhadap semua logistik yang akan digunakan agar dapat berjalan dengan lancar.

Irjen Pol. Imam Sugianto meminta serta mengimbau kepada seluruh anggota di Polda Kaltim untuk mengupgrade diri masing-masing seperti layaknya Polisi Ibu Kota.

“Kepada khusus nya pemuda-pemudi Kaltim untuk mendukung penuh pembangunan IKN dan membuktikan bahwa pemuda-pemudi Kaltim bukanlah penghambat progres pembangunan ini, dan mari buktikan bahwa kita bisa mengawal progres pembangunan Ibu kota ini,” tutup lulusan Akabri tahun 1990.

Share this post

Sign in to leave a comment