Kapolda Kalsel Pimpin Apel Pagi Ingatkan Pengamanan Pemilu 2024

22 January 2024 - 22:30 WIB
Foto : Humas Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id - Kalsel. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. memimpin apel pagi yang diadakan di Lapangan Apel Polda Kalsel, Banjarmasin, Senin (22/1/24).

Dalam apel tersebut Irjen Pol Winarto, memberikan apresiasi atas pengamanan Natal dan Tahun Baru serta Haul Guru Sekumpul yang sudah dilaksanakan dengan baik, aman dan kondusif.

Kendati begitu, Kapolda Kalsel tetap mengingatkan bahwa masih ada agenda lainnya yaitu Pemilu 2024 yang saat ini memasuki tahapan masa kampanye hingga tanggal 10 Februari 2024 mendatang, sehingga perlu adanya kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan.

Baca Juga: Polda Lampung Tangkap Dua Tersangka TPPO

“Mari kita selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, atas apa yang sudah diberikan kepada kita semua. Kita harus bisa berbuat baik serta introspeksi diri sendiri, apa yang harus dilakukan sebagai anggota Polri kepada institusi khususnya Polda Kalsel agar bisa memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda Kalsel.

Seiring perkembangan zaman saat ini yang sesuatunya bisa saja terjadi, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto meminta kepada anggota untuk bisa berinovasi sehingga siap menghadapi perkembangan zaman.

"kiita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Kepercayaan masyarakat kepada kepolisian sangat penting, dan hal itu dapat kita bangun dengan kinerja yang baik dan integritas yang tinggi" tegas orang nomor satu di polda kalsel.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment