Kapolda Jambi Pimpin Apel Pemberangkatan Personel Brimob Tugas Operasi ke Papua

15 April 2024 - 18:30 WIB
jambione

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua. Senin (15/4/24).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto, beserta pejabat utama Polda Jambi, dan para perwira dari Satuan Brimob Polda Jambi. 

"Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua," tegas Kapolda Jambi.

Baca Juga: Kemenhub Minta Pengelola Bus Siapkan Sabuk Pengamanan Penumpang

Pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua. 

"Dengan kehadiran mereka di sana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut," ungkapnya.

Kapolda Jambi dan jajaran Polda Jambi berpesan kepada personel yang diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

"Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua," pungkas Kapolda Jambi.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment