Kapolda Gorontalo Cek Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

25 December 2023 - 14:45 WIB
Humas Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., bersama Forkopimda Tk.1 didampingi para pejabat utama (PJU) meninjau tempat Ibadah perayaan Natal dan Pos Pengamanan Tahun Baru 2024 di beberapa titik di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo pastikan keamanan jalannya malam Natal dan jelang Tahun Baru 2024. Sejumlah rumah ibadah disterilisasi dan dijaga ketat oleh personel kepolisian serta dibangun posko-posko pengamanan.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Apresiasi Langkah Polda Jabar Atur Lalin di Puncak

“Kita berharap kepada personel yang terlibat operasi agar bisa mengamankan guna pelaksanaan misa Natal berjalan dengan lancar ” ungkap Kapolda Gorontalo, Minggu (24/12/23).

Kapolda juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di pos pos agar bisa menjaga kesehatan dan mengantisipasi keamaan di tempat-tempar tertentu.

“Polri dan TNI bersinergi dengan menempatkan personilnya demi kelancaran dan amannya umat Kristiani dalam melakukan ibadah misa Natal malam, Doakan saja agar semua nya berjalan dengan lancar dan aman, serta saya harapkan kepada seluruh personel yang terlibar agar menjaga kesehatannya.” jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment