Kakor Sabhara Baharkam Polri Tinjau Kesiapan Operasi Mantap Brata di Sidoarjo

13 October 2023 - 16:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sidoarjo. Polri menggelar pola pengamanan dengan sandi Operasi Mantap Brata sebagai kesiapan pengamanan Pemilu 2024. Seluruh personel hingga sarana pendukungnya, diharapkan telah siap menyukseskan gelaran sistem demokrasi tersebut.

“Dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, dengan sandi Operasi Mantap Brata. Karenanya personel Polri, dalam hal ini di Samapta dan Pamobvit wilayah Jawa Timur harus siap melaksanakannya,” ungkap Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Kamis (12/10/23).

Baca Juga:  Polda NTB Siap Amankan MotoGP Mandalika 2023

Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto mengatakan bahwa melalui apel kesiapan Ops Mantap Brata ini, diharapkan para personel Kepolisian siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan semua tahapan Pemilu 2024 sehingga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif.

“Kami cek kesiapan personel Sabhara dan ranmor seluruh jajaran dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata. Mari kita maksimalkan kegiatan fungsi preventif ini dengan melaksanakan patroli kamtibmas dan pengamanan berbagai obyek vital selama dilaksanakannya Pemilu 2024, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelas Kakor Sabhara.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment