Kabid Humas Polda Metro: 2.000 Personel Kawal Konser Bruno Mars

11 September 2024 - 19:50 WIB
Ilustrasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ribuan personel pengamanan dikerahkan untuk mengawal konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS). Mulai dari personel TNI, Polri, dan Pemda DKI Jakarta terlibat dalam pengamanan ini.

“Kuat pelibatan personil gabungan pengamanan sebanyak 2.000 personel,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/24). 

Dijelaskan Kabid Humas, ribuan personel gabungan tersebut terdiri dari personel Satgas Polda 1.628, Satgasres 160 personel, BKO dari TNI dan Pemda DK Jakarta 212 personel. 

Lebih lanjut dijelaskan Kabid Humas, untuk rekayasa lalu lintas diberlakukan secara situasional mengikuti eskalasi di lapangan. Kendati demikian, masyarakat diimbau menghindari kawasan sekitar JIS dengan mencari rute alternatif guna menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi. 

“Bagi masyarakat yang menonton agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti hp dan perhiasan jangan sampai pindah tangan,” ujarnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment