Kabaharkam Polri Pimpin Apel dan Latihan Patroli Presisi Jelang Pengamanan Pemilu 2024

7 November 2023 - 15:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Pentingnya kerja sama dan koordinasi antar-instansi dalam pengamanan Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., saat memimpin apel dan latihan patroli perintis presisi-patroli kota presisi, Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan serta Tim Pengawal Capres/Cawapres dalam rangka Pengamanan Pemilu Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Penekanan saya adalah untuk terus bergerak bersama, berkoordinasi antar satker, institusi dan tentunya bersama masyarakat,” ungkap Kabaharkam, Senin (6/11/23).
Baca Juga:  Gerak Cepat Polda Lampung Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Way Halim

 
Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran juga mengatakan program Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi tidak hanya menjadi suatu program yang dijalankan pada awal pembentukan saja akan tetapi dapat secara konsisten diterapkan.

“Teruslah hadir ditengah-tengah masyarakat dan fokus untuk mengabdi kepada masyarakat, karena sesungguhnya itu adalah bentuk ibadah. Jajaran Polda Sulawesi Selatan untuk selalu bergerak bersama, berkolaborasi antar fungsi / satker dan institusi terkait seperti TNI dan pemerintah daerah,” jelas Kabaharkam.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment