Jaga Keamanan, Personel Polres Paniai Tingkatkan Patroli Rutin

19 June 2024 - 17:49 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Paniai - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polres Paniai dan Brimob Yon C Nabire BKO Polres Paniai melaksanakan Patroli rutin, Rabu 19 Juni 2024.

Patroli rutin ini mencakup area Rumah Sakit, Perkantoran, Modern, Aikai, Gel - Gel Enarotali, Komplek Gunung Bobairo dan Pelabuhan Ujung Bandara.

Baca Juga: Kapolda Sulbar Pimpin Ritual Pencucian Pataka Siamasei

Kabag Ops Polres Paniai Akp Henry Joedo Manurung, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman terkendali di Kabupaten Paniai sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

Kami berharap dengan rutin melakukan patroli dan berdialog langsung dengan masyarakat dapat mencegah tindak kejahatan sejak dini serta dapat membangun hubungan yang lebih erat antara Polri kepada masyarakat yang merupakan kunci untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat,” ujar Akp Henry.

Sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat. Untuk aktivitas masyarakat di paniai masih berjalan normal seperti biasanya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment