Itwasda Polda Kepri Gelar Kunjungan Wasops Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Di Polres Karimun

2 February 2024 - 13:37 WIB
Karimuntoday.com

Tribratanews.polri.go.id - Karimun. Itwasda Polda Kepri lakukan kunjungan dalam rangka Operasi Mantap Brata Selagi 2023-2024 di disambut oleh Polres Karimun, Jumat (2/2/24).

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kombes. Pol. Eko Budhi Purwono, S.I.K., bersama 5 anggota tim di sambut oleh Wakapolres Karimun, Kompol. Herie Pramono, S.I.K., M.H., berserta PJU dan perangkat Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas, Kasubsatgas serta Operator dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di Polres Karimun.

Baca Juga: Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Dilarang Bagikan Sembako Gratis Selama Kampanye

Selanjutnya Kombes. Pol. Eko Budhi Purwono lakukan kunjungan Ke gudang Logistik Pemilu guna memastikan keamanan Gudang Logistik Pemilu, Serta melakukan kunjungan ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun.

“Tujuan kedatangan Was Ops Polda ke Kepri ke Polres Karimun dengan harapan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024,” Ujar Kompol. Herie Pramono.

Dengan adanya kunjungan Tim Was Ops ini menandakan keseriusan Polres Karimun dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment