Irwasda Polda Kaltim Laksanakan Wasops OMB dan Operasi Lilin Mahakam di Wilayah Polres Berau

23 December 2023 - 17:15 WIB
Humas Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id - Tanjung Redeb. Irwasda Polda Kaltim lakukan Pengawasan Operasi (Wasops) dalam rangka Operasi mantap Brata (OMB) dan Operasi Lilin 2023.

Diketahui bahwa kegiatan Wasops ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Operasi Mantab Brata dan Lilin Mahakam berjalan sesuai dengan prosedur dan menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Berau. Irwasda Polda Kaltim secara langsung meninjau pos-pos pengamanan dan memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Selain itu, Irwasda Polda Kaltim, Kombes. Pol. Zulkifli, S.ST.MK., S.H., M.M., berikan memeberikan bantuan kepada personil yang bertugas berupa peralatan dan logistik sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Polda Kaltim terhadap kinerja para petugas kepolisian di lapangan

Baca Juga: Cek Kesipan Sarana dan Prasarana, Kapolda Jateng Tinjau Pos Terpadu Tol Kalikangkung

"Operasi Mantab Brata dan Lilin Mahakam adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya ingin mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua personel yang terlibat. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan performa para personel dalam menjalankan tugasnya, Karena ketertiban dan keamanan adalah tanggung jawab bersama. Saya yakin, dengan semangat kerja keras dan integritas, kita dapat menjaga kondusifitas wilayah ini" jelas Kombes. Pol. Zulkifli, jumat (23/12/23).

Kombes. Pol. Zulkifli mengatakan bahwa operasi ini menjadi bagian dari upaya Polda Kaltim dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama periode penting seperti Pemilu dan perayaan Natal-Tahun Baru. Diharapkan, kehadiran Irwasda Polda Kaltim dapat memberikan semangat tambahan kepada para personel yang tengah bertugas, sekaligus memastikan pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment