Intensifkan Pemantapan Komunikasi Publik, Bawaslu Batam Apresiasi Kesiapan Polda Kepri Jaga Keamanan Pemilu 2024

10 November 2023 - 15:30 WIB
Dok. Humas Polda Kepri

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Batam, pada Kamis (9/11/23).

Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Batam, Antonius Itoloha Gaho mengungkapkan pentingnya sinergitas antara Bawaslu dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mempersiapkan Pemilu dan Pilkada 2024. kolaborasi erat antara lembaga-lembaga ini akan menjadi kunci utama untuk menjamin suksesnya proses Pemilu dan Pilkada yang akan datang.

Baca Juga: Polri Ajak Ketua Parpol di Jaksel Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

“Kesiapan Polri, khususnya Polda Kepulauan Riau (Kepri), dalam menjaga keamanan proses demokrasi adalah sesuatu yang sangat diapresiasi oleh Bawaslu. Kami mengucapkan terima kasih atas kesiapan Polri untuk menjaga keamanan Pemilu dan Pilkada tahun 2024,” jelasnya.

Bawaslu mengapresiasi upaya dan kerja keras Polda Kepri dalam persiapan Pilkada. ini sebagai langkah positif dalam memastikan proses Pilkada berjalan dengan lancar.

“Terakhir, kami sampaikan bahwa calon tetap yang akan bertarung dalam Pilkada tahun 2024 telah ditetapkan. Hal ini menandai langkah penting dalam perjalanan menuju proses demokrasi yang lebih lanjut. Hal tersebut juga mencerminkan komitmen Bawaslu Kota Batam untuk memastikan suksesnya Pemilu dan Pilkada 2024, sambil memperkuat kolaborasi dengan Polri untuk mencapai tujuan bersama yang lebih besa,” tutup Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Batam Antonius Itoloha Gaho.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment