HUT ke-42 Satpam, Kapolda Jateng: Dukung Terus Tugas Pokok Polri Jaga Kamtibmas

31 January 2023 - 12:40 WIB
beritamerdekaonline.com

Tribratanews.polri.go.id - Jateng. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., memimpin upacara peringatan HUT ke-42 Satpam di Gedung Borobudur Mapolda Jateng yang mengusung tema "Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama".

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi Wakapolda Jateng, Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K., PJU Polda Jateng dan sejumlah Kapolrestabes jajaran.

Baca juga : HUT Satpam ke-42, Kapolda Sumut Minta Potensi Masyarakat Perkuat Pengamanan Swakarsa

"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di mana pun bertugas,” jelas Kapolda saat memberikan arahan, Senin (30/1/23).

Kapolda berpesan agar tetap berpegang teguh terhadap nilai, norma dan etika yang baik pada setiap pelaksanaan tugas pengamanan serta menjunjung tinggi kode etik profesi Satpam dan prinsip penuntun tugas Satpam di manapun berada. 

"Saya berharap rekan-rekan Satpam agar terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya sebagaimana makna perisai pada logo Satpam," jelas Kapolda.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada sejumlah satpam yang menjuarai Lomba Keterampilan Satpam tingkat Polda Jateng 2022 oleh Kapolda Jateng. 

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment