Gelar Pemilihan Suara Ulang, Kapolres Pohuwanto Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan

13 July 2024 - 19:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., pimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Suara Ulang 2024 DPR Propinsi Gorontalo Dapil Boalemo-Pohuwato bertempat di Lapangan Upacara Polres Pohuwato, Jumat (12/7/24).

AKBP Winarno menyampaikan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS Pemilihan Suara Ulang.

Kapolres Pohuwato juga melakukan pengecekan akhir kesiapan personel serta kelengkapan untuk melaksanakan pengamanan di TPS, diharapkan pemilihan suara ulang dapat terselenggara sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga: Menhan Prabowo Ingatkan Ratusan Capaja TNI-Polri Jadi Ksatria NKRI

“Laksanakan tugas pengamanan pemilihan suara ulang dengan penuh tanggung jawab, dan cepat menyesuaikan wilayah tempat personel melakukan pengamanan dan lakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat, toda, toma, toga dan elemen masyarakat lainnya, agar pemilihan suara dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan kondusif,” jelas AKBP Winarno.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Raden Dian Wijaya, S.I.K, PJU, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, BKO Polda Gorontalo personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment