Forkopimda Maros Hadir Pantau Pemilu di Kecamatan Lau

16 February 2024 - 08:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Maros, Sulawesi Selatan. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maros hadir secara langsung dalam memantau Pemilu di Kecamatan Lau, Kamis (15/2/24).

"Kunjungan tersebut juga dilakukan untuk pengecekan kesehatan kepada petugas pengamanan serta petugas pelaksana Pemilu 2024," bunyi keterangan yang diterima pada Kamis (15/2/24).
Baca Juga : Petugas KPPS Apresiasi Dokkes Polrestabes Semarang

Adapun pejabat yang hadir di antaranya Bupati Maros Dr.H.A.S.Chaidir Syam,S.IP.,M.H., Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., Dandim 1422 Maros LETKOL Arm Nikolas Sirilus, dan Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah, S.H, M.H.

Hadir pula Kadis Kesehatan Kab. Maros dr. H. Muhammad Yunus, S.Ked.,M.Kes, Danramil LAU MAYOR Ahmad, Kapolsek LAU AKP Andi Sukmawati, S.E. dan Kepala PKM LAU drg. Hj. Jamilah.

Rombongan Forkopimda Maros memantau langsung proses pendistribusian kotak suara dari PPS Desa dan kelurahan ke PPK Lau serta melaksanakan pengecekan kesehatan kepada para petugas pengamanan TNI-Polri serta petugas penyelenggara dan pengawas Pemilu 2024 di Kecamatan Lau.

Selain pemeriksaan kesehatan, mereka juga diberikan vitamin, minuman suplemen (susu beruang), serta obat-obat yang dibutuhkan sebagai penunjang kesehatan bagi tubuh para petugas pengamanan dan penyelenggara pemilu 2024 yang telah melaksanakan tugas.

Kegiatan ini dilakukan oleh satgas kesehatan Pemda Maros dan Polres Maros di 14 kecamatan dan posko-posko kesehatan, dan akan terus berlanjut sampai dengan kegiatan tahapan pemilu selesai.

(ndt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment