Ditlantas Polda Riau Gelar Patroli Cooling System, Untuk Sukseskan Pemilu 2024

1 February 2024 - 15:00 WIB
harianhaluan

Tribratanews.polri.go.id - Riau. Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran pengguna jalan, PJR Ditlantas Polda Riau, melaksanakan kegiatan patroli yang bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Kegiatan patroli rutin di kawasan Tol Permai, Personel PJR Ditlantas Polda Riau melakukan peneguran terhadap pengendara roda empat yang terlihat menepi di bahu jalan tol.

Hal itu diungkapkan Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora, dilansir dari harianhaluan, Kamis (1/2/24).

Baca Juga: Polisi Selidiki Aksi Pelaku Anarkis Perusak Gerbang DPR RI Saat Demo Apdesi

“Kegiatan yang dilakukan oleh personil kami merupakan kegiatan patroli rutin sekaligus patroli cooling system dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran pengguna jalan tol,” ungkapnya.

"Selain itu, kami juga memberi teguran dan imbauan kepada pengendara apabila tidak dalam keadaan darurat dilarang untuk berhenti di bahu jalan tol dan mengingatkan tentang pentingnya menaati tata tertib berlalu lintas serta membagikan brosur yang berisikan ‘saring sebelum sharing, stop hoax’ sukseskan pemilu 2024," tambahnya.

Kegiatan patroli rutin ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, mengutamakan keselamatan bersama guna meminimalisir risiko kecelakaan di jalan serta menjelang pemilu 2024 dapat turut serta berperan aktif dengan tidak mudah percaya terkait pemberitaan yang belum pasti kebenarannya.

“Selalu saring informasi terlebih dahulu sebelum disharing, menjaga kerukunan antar sesama atau pengguna jalan lain agar kita semua dapat mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai, aman dan sukses,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment