Dirlantas Polda Papua Pastikan Jalur Kunjungan Presiden ke Biak Aman

21 November 2023 - 23:30 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.polri.go.id - Biak. Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menyiapkan jalan alternatif untuk kelancaran perjalanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama berkunjung ke Biak. Kunjungan presiden tersebut guna menyaksikan Sail Teluk Cenderawasih (STC) 2023.

"Intinya tidak ada penutupan jalur jalan di Biak. Hanya, ada pengaturan jalur jalan supaya kendaraan rombongan kunjungan Presiden Joko Widodo bisa lancar ke tempat acara hingga selesai," ujar Dirlantas Polda Papua Kombes. Pol. Abrianto Pardede dikutip dari Antara, Selasa (21/11/23).
Baca Juga: Polda DIY Berikan 1000 Kacamata Gratis Untuk Masyarakat

Dirlantas mengatakan, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua sedang melakukan cek rute terbaik. Hingga H-1 kunjungan presiden atau Selasa malam, aktivitas arus lintas masih lancar seperti biasanya.

Dirlantas berharap, selama rombongan Presiden Jokowi di Biak, maka pengamanan kendaraan dilakukan sesuai dengan prosedur aturan yang berlaku.

"Polisi Lalu Lintas diberikan tugas khusus untuk melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli di setiap jalur jalan yang akan dilalui kendaraan rombongan Presiden RI," jelasnya.


ay/pr/nm

Share this post

Sign in to leave a comment