Demi Kelancaran dan Keamanan Pesta Demokrasi, Polda Gorontalo Siapkan 1.200 Personel

24 November 2023 - 22:30 WIB
prosesnews

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. DPRD Provinsi Gorontalo, melalui Komisi I, melakukan kunjungan ke Polda Gorontalo pada Kamis (23/11/23) untuk pastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib, menjelaskan, pihak Polda Gorontalo telah mengambil langkah konkret dengan menyiapkan pasukan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga: Jerman ke Lolos Semifinal Piala Dunia U-17 Usai Menang 1-0 Atas Spanyol

“Operasi Mantap Brata telah disiapkan oleh Polda Gorontalo untuk menjaga keamanan hingga ke struktur terkecil, yaitu Tempat Pemungutan Suara (TPS),” jelasnya, dilansir dari prosesnews.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, menambahkan, Polda Gorontalo telah menyiapkan sekitar 1.200 anggota pasukan untuk mengamankan masa kampanye Pemilu 2024.

Dengan persiapan ini, diharapkan pelaksanaan pemilihan umum nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses sesuai harapan semua pihak.

Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo tetap menjaga koordinasi yang baik dengan Polda Gorontalo guna memastikan kesuksesan Pemilu 2024.

Kerjasama yang terus terjalin ini diharapkan dapat menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan mendukung demokrasi bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment