Ciptakan Kenyamanan Dalam Pelaksanaan Ibadah, Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Pengamanan Ibadah Malam Pergantian Tahun

1 January 2024 - 13:40 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kep. Yapen. Berikan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah, Polres Kep. Yapen kerahkan personel dalam Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Malam Pergantian Tahun yang Bertempat di Gereja-gereja di Seputaran Kota Serui, Minggu (31/12/23).

Personel yang dilibatkan dalam pengamanan Ibadah Malam pergantian Tahun tersebut sebanyak kurang Lebih 100 personel Polres Kep. Yapen.

Kapolres Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa ada sebanyak 12 Gereja di seputaran Kota Serui yang diamanakan oleh Personel guna masyarakat dapat melaksanakan Ibadah Malam Pergantian Tahun dengan Penuh Hikdmat.

Baca Juga: Arsenal Kembali Telan Kekalahan Atas Fulham 1-2

“Tak lupa, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak melaksanakan ibadah untuk tidak ada bunyi-bunyian petasan atau meriam selama pelaksanaan ibadah kunci tahun,” jelasnya.

AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H., mengajak seluruh masyarakat di Kab. Kep. Yapen untuk saling menghargai dan menghormati saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah Malam Pergantian tahun dengan tidak membunyikan meriam atau petasan selama ibadah berlangsung.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment