Brimob Polda Jabar Lanjutkan Pencarian Korban Siswa SMP Korban Terseret Arus Curug Kembar

17 October 2022 - 12:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. Tim SAR Brimob Polda Jawa Barat terus melakukan pencarian siswa yang hilang terseret arus Curug Kembar Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Minggu (16/10/22).

Baca juga: Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Rutin dan Mengimbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon B Pelopor ini melakukan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Curug Kembar, Desa Megamendung menggunakan perahu karet dan menelusuri di darat. 

“Hari ini kami membagi tim pada operasi SAR pencarian korban atas nama Andini (15) Siswi SMP Al-Hikmah Depok,” ungkap Komandan Pleton SAR Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 B Aipda Sopian Gunawan seperti dilansir dari laman pwpmnews.com. 

Tim SAR gabungan sampai saat ini belum berhasil menemukan keberadaan Andini. Namun, personel SAR di lapangan tidak berhenti berusaha mencari korban walaupun untuk cuaca kadang tidak mendukung.

Tim SAR menduga tubuh Andini tersangkut di bebatuan yang berada di aliran sungai tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah korban masih dalam keadaan hidup atau meninggal dunia sebelum di temukan.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan dalam pencarian tersebut kami di bantu warga sekitar dan di harapkan bisa membuahkan hasil. Untuk kondisi cuaca di lokasi semoga dapat membantu di temukannya korban.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment