Bantu Warga Sebrangi Jalan, Bhabinkamtibmas Pantau Lokasi Longsor

21 July 2022 - 22:23 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Mamasa. Mendapat Laporan bahwa wilayah binaan Bhabinkamtibmas Mamasa terjadi longsor akibat hujan deras yang terjadi. Bhabinkamtibmas Polsek Pana Aipda Candra, Langsung Mendatangi Longsor Tepatnya di wilayah Kecamatan Tabang Kabupaten Mamasa, Kamis (21/7/22).

Longsor tersebut Terjadi lantaran hujan deras yang Mengguyur Wilayah Kecamatan Tabang. Akibatnya Jalan utama Yang Menghubungkan Wilayah Kecamatan Tabang dan Pana Sempat Tertutup Material Longsoran.

Tiba di Lokasi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bergotong Royong Membantu Warga Melintas Melewati Titik Longsor Serta Membantu Membersihkan Material Longsor.

Berdasarkan Pantauan dilokasi Kejadian Longsor, warga masih bisa melintas dengan berjalan kaki dan berkendara roda dua. Namun jalan Masih diselimuti Material Longsor Yang Cukup Tebal, jelas Bhabinkamtibmas Polsek Pana.

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pana juga menghimbau bagi pengguna jalan khususnya di jalan-jalan desa saat terjadi hujan dengan durasi lama agar waspada. Sebab banyak tebing tinggi sehingga berpotensi menimbulkan tanah longsor.


Share this post

Sign in to leave a comment