700 Personel Kawal Pertandingan Madura United FC VS Bhayangkara FC

25 August 2023 - 15:00 WIB
Dok. Antara

Tribratanews.polri.go.id - Bangkalan. Polres Bangkalan menerjunkan 700 personel guna mengamankan pertandingan Madura United FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Bangkalan, Jawa Timur. Pertandingan itu merupakan laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-10 yang berlangsung pukul 15.00 WIB sore nanti.

"Usai apel siang para personel langsung bergerak menuju Stadion Gelora Bangkalan," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya dikutip dari Antara, Jumat (25/8/23).

Baca Juga: Menaker: Calon PMI Harus Ikuti Prosedur dan Mekanisme Agar Terlindungi

Pada laga lanjutan kali ini, ujar Kapolres, tidak akan ada suporter tim tamu. Namun, polisi perlu tetap melakukan antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari tunjukkan sebagai suporter tuan rumah sikap yang ramah bagi tim tamu dan penonton seluruh Indonesia. Suporter tuan rumah harus menjadi pendukung yang baik," ujar Kapolres.

Sebagai informasi, Madura United memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dengan meraih 19 poin, hasil 6 kali menang, 2 kali kalah, dan 1 kali seri. Bhayangkara FC berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan mengantongi 4 poin, hasil 1 kali menang, 1 kali seri, dan 7 kali kalah.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment