Viral Sekelompok Remaja Bersajam Tawuran di Ciomas Bogor, Polisi Cek Lokasi

2 September 2023 - 22:15 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Viral di internet aksi sekelompok pemuda membawa senjata tajam di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga segerombolan pemuda itu hendak tawuran.

Sejumlah pemuda tersebut terlihat berjalan kaki. Di antaranya ada yang menenteng senjata tajam. Dilansir dari Detik.com

Menanggapi video viral tersebut, Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi S.H., M.H., mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/9/23). Pihaknya kemudian melakukan pengejaran.

"Pihak kepolisian melaksanakan kegiatan cek tempat kejadian perkara (TKP) terkait video tawuran tersebut," ujar Kompol Iwan.

Baca Juga:  Polri: Kejahatan di 30-31 Agustus Naik 18 Kasus

Kapolsek menjelaskan pengecekan ke lokasi dilakukan untuk memastikan kebenaran video tersebut. Selain itu, untuk memastikan ada atau tidaknya korban dalam peristiwa itu.

Sementara ini, belum ada laporan korban terkait tawuran tersebut. Namun berdasarkan keterangan saksi, bahwa benar terjadi peristiwa tawuran di lokasi.

"Kami akan lakukan patroli ke lokasi rawan aksi tawuran guna mengantisipasi kejadian tersebut kembali terjadi," ujarnya.

Kompol Iwan mengimbau masyarakat untuk segera melapor bila melihat adanya tawuran. Nantinya, polisi akan menindaklanjuti laporan tersebut.

(ri/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment