Tabrak Pemotor di Tol Cakung, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

16 June 2023 - 10:45 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pelaku tabrak lari yang melindas pengendara sepeda motor hingga tewas di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Satuan Wilayah (Satwilantas) Jakarta Timur.

Pria berinisial OS (26) ini menyerahkan diri ke pihak kepolisian pada, Rabu (14/6/23) malam. Saat dimintai keterangan Polisi, pelaku mengaku tinggal satu komplek dengan korban MBP (34).

"Korban dan pelaku hanya berbeda blok, masih satu komplek perumahan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis dikutip dari PMJ News, Kamis (15/6/23).

Ia menjelaskan, insiden tabrak lari ini berawal saat korban dan pelaku cekcok karena bersenggolan di jalanan. Keduanya sempat berhenti di depan Polsek Cakung.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Bojonegoro

"Sampai berhenti di depan Polsek Cakung dan korban menendang kaca spion mobil pelaku hingga patah," tuturnya.

Tidak terima dengan sikap tersebut, lanjut Darwis, pengemudi mobil pun langsung mengikuti kendaraan Moses dari arah belakang dan disenggol secara sengaja hingga terjatuh dan terlindas.

"Dikejar sama pelaku, sampai depan pintu Tol Cakung-Kelapa Gading, baru itu korban tertabrak dari belakang hingga jatuh, dan terlindas," terangnya.

Kini, Satwilantas Jakarta Timur masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

(sy/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment