Pria di Morotai Ditangkap Polisi Karena Aniaya Bocah 7 Tahun, Videonya Viral di Sosmed

25 April 2023 - 20:45 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Morotai. Seorang pemuda diduga menganiaya anak kecil di Pulau Morotai. Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di salah satu rumah, di Kecamatan Morotai Selatan, Senin (24/4/23).

Aksi tidak terpuji itu terekam dalam video pendek, yang beredar luas di Sosial Media Facebook, di mana cuplikan video memperlihatkan, sekelompok pemuda sedang asik berjoget di ruang tamu sebuah rumah. Tiba-tiba seorang pemuda yang berada di depan pintu, memegang tangan seorang anak kecil yang diketahui bernama Muhammad Saputra Karatahi (7).

Ia diayun ke atas, kemudian pemuda tersebut melepas genggamannya. Alhasil korban pun terlempar beberapa langkah, kemudian jatuh dan menangis. Akibatnya, bocah itu mengalami memar di bagian wajah, tepatnya bagian dagu.

Baca Juga:  Trans Studio Mal Makassar Ditutup Sementara Imbas Kebakaran

Tak terima dengan hal tersebut, ibunda korban atas nama Nuryati Daeng Suki melapor ke Polres Pulau Morotai. Kepolisian pun membenarkan laporan tersebut.

Dia menceritakan peristiwa yang dialami korban, saat itu ibu korban sedang tidur di tempat bersantai depan rumah. Tiba-tiba datang Nizam (kakak korban), membawa korban yang sedang menangis.

"Ibunya tanya, kenapa menangis? Kakaknya bilang, dia diangkat dan dibuang oleh seorang pemuda. Setelah mendengar informasi tersebut, si ibu kemudian cari tahu kebenarannya. Dan ditemukan video yang berisikan, tindakan penganiayaan yang dilakukan pelaku," ungkap anggota Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang.

"Pelaku kini sudah diamankan di Polres, setelah diperiksa bersamaan orang tua korban," tutupnya.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment